• Home
  • Current: Stories

Venu SQ: Smartwatch Ramah Kantong dari Garmin untuk Gaya Hidup Aktif

20 Dec 2020 | STORIES | 0 Comment
Title News

Sebagai salah satu penyedia multisport smartwatch terkemuka, Garmin terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dan menginspirasi masyarakat untuk memiliki gaya hidup aktif. Hal ini dibuktikan Garmin dengan meluncurkan Venu SQ series untuk menemani keseharian pengguna dengan harga yang tergolong cukup terjangkau dibandingkan dengan produk Garmin lainnya, yakni seharga Rp 3.199.000 untuk Venu SQ, dan Rp 3.999.000 untuk Venu SQ Music Edition.

Meski dengan harga yang terjangkau, Garmin tidak menurunkan kualitas smartwatch-nya. Sebaliknya dengan harga tersebut, pengguna bisa merasakan berbagai fitur pemantauan kesehatan yang cukup lengkap. Apa saja keunggulan Venu SQ dan Venu SQ Music Edition yang bisa dimanfaatkan pengguna? Simak ulasan berikut!

 

1. Beragam fitur pemantau kesehatan 24/7

Garmin menyematkan fitur pemantau kesehatan seperti pemantau detak jantung 24/7 ElevateTM unggulan Garmin, yang mampu merekam detak jantung dalam satu detik selama seharian penuh. Pada smartwatch Venu SQ series juga sudah terpasang fitur sleep tracker, Pulse OX untuk menghitung saturasi pernafasan, pelacakan siklus menstruasi, pemantauan tingkat stres, dan masih banyak lagi fitur yang sangat esensial untuk gaya hidup sehat.  Ditambah lagi, fitur Body BatteryTM yang inovatif memungkinkan pengguna memantau energi mereka yang dapat membantu penjadwalan latihan, waktu istirahat, dan tidur.

 

2. Dilengkapi lebih dari 20 aplikasi olahraga

Venu SQ series menawarkan lebih dari 20 aplikasi olahraga dalam dan luar ruangan di dalam aplikasi termasuk pilates, yoga, lari, renang, bersepeda dan golf serta yang lainnya. Sehingga smartwatch ini cocok untuk mendukung aktivitas fisik harian pengguna untuk membuat performa menjadi lebih baik. Selain itu, pengguna juga bisa memantau jumlah langkah, intensitas menit, kalori yang terbakar, dan sebagainya.

Venu SQ menawarkan berbagai pilihan latihan termasuk pola latihan yang dapat diunduh dari Garmin Connect, dan juga program latihan yang dapat dibuat sendiri oleh pengguna. 

 

3. Terhubung dengan beragam fitur pintar

Garmin juga tetap membuat pengguna terhubung sepanjang hari dan memberikan kemudahan dengan menyematkan berbagai fitur pintar. Salah satunya fitur notifikasi yang memungkinkan pengguna menerima notifikasi seperti panggilan masuk, pesan teks, media sosial update, pengingat kalender dan lainnya. Bagi para pengguna Android, pengguna dapat membalas pesan teks langsung dari perangkat Garmin. Venu SQ series ini kompatibel dengan hampir semua smartphone, baik Android maupun iOS. 

Yang lebih seru, pengguna dapat mempersonalisasi tampilan smartwatch dengan mengatur profil dengan mengunduh aplikasi, widget, tampilan jam, dan lainnya dari toko Garmin Connect IQTM. Pengguna bahkan dapat mengunggah foto mereka sendiri dan mengubahnya menjadi tampilan jamnya.

 

4. Model yang modis, cocok untuk berbagai gaya fashion

Berbeda dengan kebanyakan tipe smartwatch Garmin lainnya yang mempunyai bentuk lingkaran, Venu SQ series diciptakan dengan tampilan persegi dengan layar Amoled dan layar sentuh Corning Gorilla Glass berukuran 1,3 inci. Desain ramping dengan bezel alumunium ringan dan tali silikon yang nyaman membuatnya dapat dipakai dengan berbagai gaya pakaian untuk aktivitas sehari-hari.  Jam ini mempunyai daya pakai hingga 14 jam dalam mode GPS sehingga bisa menemani pengguna lebih lama.
 

Venu SQ series ini sangat cocok untuk pengguna yang baru mau memulai gaya hidup aktif dan mementingkan kesehatan berbasis data. Faktanya, Garmin dapat memberikan laporan data kesehatan yang akurat kepada penggunanya untuk memantau tubuh dan kesehatannya.

Bagi kamu yang tertarik, Venu SQ series ini dapat ditemui secara offline di Garmin Store, Urban Republic, dan online di Eraspace.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store, dan Shopee Official Shop. Garmin menyediakan berbagai pilihan warna cerah seperti warna orchid/metalik orchid, white/light gold, dan shadow grey/slate. Venu Sq Edisi Musik ini ditawarkan dalam warna light sand/rose gold, navy/light gold, moss/slate dan black/slate, yang cocok untuk keseharian kamu.

--

Sumber foto: Garmin Indonesia

The girl who learned so much through arts
Comments
Leave your comment