• Home
  • Current: Stories

NBA akan Umumkan 75 Pemain Terbaik dalam Musim Perayaan Ulang Tahun ke-75

01 Aug 2021 | STORIES | 0 Comment
Title News

National Basketball Association (NBA) pada hari ini mengumumkan bahwa Musim Perayaan Ulang Tahun ke-75 pada 2021-2022, yang menjadi tonggak pencapaian, akan diperingati sebagai “NBA 75” dan menampilkan 75 pemain terbaik dalam sejarah liga.

NBA 75 akan memberikan penghormatan kepada penggemar bola basket dari berbagai generasi di seluruh dunia, pemain dan pelatih aktif, maupun mantan pemain dan pelatih. Sepanjang musim, liga juga akan melanjutkan komitmen puluhan tahunnya dalam mendukung komunitas tempat keluarga NBA tinggal, bekerja dan bermain, dan dengan meningkatkan kualitas hidup melalui permainan bola basket. Tambahan dari perayaan sepanjang tahun akan mencakup acara khusus di market masing-masing tim, kegiatan mitra NBA, dan penawaran produk edisi terbatas. Mitra siaran liga, ESPN/ABC, TNT dan NBA TV, akan memperingati NBA 75 dengan penawaran konten sepanjang musim.

NBA 75 juga akan menampilkan debut rancangan seragam baru Nike untuk merayakan Musim Perayaan Ulang Tahun ke-75 dengan unsur berbentuk berlian dan lapangan, Wilson sebagai mitra bola pertandingan yang baru, serta integrasi pertandingan penting seperti, NBA All-Star 2022 di Cleveland dan NBA Draft yang dipersembahkan oleh State Farm®. Cleveland terakhir menjadi tuan rumah NBA All-Star pada 1997, ketika liga merayakan Perayaan Ulang Tahun ke-50.

 

“Musim 2021-22 akan menjadi sangat istimewa karena kami merayakan 75 tahun bola basket NBA,” kata Komisioner NBA, Adam Silver. “Kami berharap dapat memberikan penghormatan kepada para pemain dan tim – baik dulu maupun sekarang – yang telah menginspirasi penggemar dari berbagai generasi di seluruh dunia.”

 

Rencana awal NBA 75 meliputi:

Tim HUT ke-75

Panel yang terdiri atas tokoh media, pemain dan mantan pemain, pelatih, manajer umum, dan eksekutif tim akan memilih Tim Ulang Tahun ke-75 yang baru, menampilkan 75 pemain terbaik sepanjang masa. Tim tersebut akan diumumkan pada Oktober.

Logo NBA 75

Logo ke-75 NBA yang telah diumumkan sebelumnya, akan muncul sepanjang musim di lapangan dan merchandise resmi NBA, baik di dalam arena maupun pada siaran NBA, konten media sosial dan digital. Logo baru tersebut menjadi sentuhan baru untuk identitas ikonik liga yakni Logoman, yang berakar pada lambang klasik ulang tahun ke-75, yaitu berlian.

Kampanye Marketing 

NBA 75 akan menjadi kelanjutan kampanye "That's Game", yang diluncurkan pada awal NBA Playoffs 2021. Kampanye ini akan merayakan masa lalu, masa kini, dan masa depan NBA di seluruh lapangan, komunitas, dan budaya. Kampanye ini akan menjadi perayaan menyeluruh, yang fokus pada penggemar, dan diselenggarakan melalui aktivitas linear, sosial, digital, fisik, seiring dengan perjalanan liga menuju tip-off musim baru dan kembali ke jadwal sebelumnya.

Perlengkapan dan Bola Baru NBA untuk Ulang Tahun ke-75

Nike akan merayakan NBA 75 dengan rancangan jersey dengan unsur berlian dan seragam baru Classic Edition dan City Edition di seluruh liga. New Era juga memadukan motif berlian simbol ulang tahun ke-75 pada NBA Draft dan Tip Off Edition caps 2021.

Selain itu, Wilson akan resmi memulai debutnya sebagai mitra bola pertandingan pada musim 2021-22. Wilson adalah manufaktur bola basket awal NBA dan bola basket resmi untuk 37 musim pertama liga.

Musim perdana NBA berlangsung pada 1946-47 dan menampilkan 11 tim, termasuk tiga franchise aktif: Boston Celtics, New York Knicks, dan Philadelphia Warriors (sekarang Golden State Warriors). Knicks adalah bagian dari pertandingan pertama NBA ketika mereka bermain melawan Toronto Huskies pada 1 November 1946 di Maple Leaf Gardens, dan Warriors dinobatkan sebagai juara liga pertama musim itu.

Untuk informasi terbaru tentang perayaan NBA 75, termasuk kesempatan bagi penggemar untuk berpartisipasi, kunjungi NBA.com/75 sepanjang musim 2021-22.

The girl who learned so much through arts
Comments
Leave your comment