• Home
  • Current: Stories
Pada bulan November hingga Februari, jagat perfilman Hollywood diramaikan dengan berbagai penghargaan dari Golden Globe Awards hingga Academy Awards (Oscars). Sebelum musim penghargaan ini dimulai, para aktor dari film-film yang ditayangkan selama satu tahun ke belakang akan sibuk mengampanyekan karyanya. Beberapa tahun ke belakang mulai bermunculan acara-acara baru dengan konsep yang unik dan non-konvensional, seperti Hot Ones dan Chicken Shop Date. Yuk, kupas popularitas kedua acara tersebut sebagai media promosi karya seni masa kini!
Bank DBS Indonesia selama beberapa tahun terakhir secara konsisten berkontribusi untuk mengembangkan ketahanan pangan, salah satunya melalui program People of Purpose (PoP) yang merupakan kegiatan sukarelawan oleh karyawannya. Untuk itu, Bank DBS Indonesia membagikan beberapa kegiatan yang dilakukan untuk memerangi kelaparan dan membangun ketahanan pangan.
Sebagai perusahaan tambang metal dan mineral asal Perancis, Eramet berkomitmen untuk memimpin transformasi berkelanjutan di industrinya melalui verifikasi independen IRMA, termasuk operasionalnya di Indonesia.